Shiro

Hyaaah, rasanya udah lama banget ya gak muncul hahaha. Kira-kira hampir setahun kali ya? Well, lot things happened :)

Sebenernya gue udah agak lupa dengan blog ini haha, jahat ya. Gue bahkan udah lupa kenapa dulu gue mutusin untuk berhenti nulis di blog. Entah karna waktu itu gue gak sempet nulis atau emang males ya? huehue

Kebetulan kemarin gue iseng buka blog lama ini, mumpung lagi keinget. Buka beberapa tulisan yang udah di post atau beberapa yang masih di draft.Tulisan di draft juga gak kalah banyak ya, kayaknya gue teramat sering nulis terus ditinggal gitu aja, kebiasan jelek banget sih ini eheh. Tapi mungkin ada beberapa alasan yang gue sendiri juga udah gak inget atau apa kali ya *sok bijak dan mengelak

Tulisan gue yang terakhir tentang review film sama anime kalo gak salah sih. Pas gue baca, Nyessssss. Gue malu! Anjir tulisan gue jelek banget. HAHAHA. Kayak orang iseng gak ada kerjaan (emang iyasih huahah) terus ngeblog gitu. Kayak kategorisasi tulisan yang berantakan, banyaknya diksi yang aneh, dan teramat sangat banyak typo. Minor mistakes yang sering gue temuin ditulisan ini kayak ngasih tau gue adalah orang yang males melakukan proofreading bahahah. Abis emang mager sih, dan gue males banget revisi ini-itu lagi. Padahal kegiatan final ini begitu vital di dunia tulis menulis. Gue yakin, tulisan ini juga bakal masih suka ditemuin typo wakakaka.

Setelah iseng baca beberapa tulisan, gue jadi mau hapus blog gue ini dari semesta ini karna saking malunya dengan tulisan gue yang dulu dulu (sekarang masih jelek juga sih). Gue dulu bertanya-tanya, pembaca gue siapa sih dan gue gak pernah dapet feedback (seingat gue) dari pembaca. Gue kira tulisan gue udah sakit menyentuh dan jelas sampe mereka nggak perlu ngasih feedback. Tapi gue rasa justru malah karna kebalikannya ya? Hahaha

Yah, tapi beberapa bulan ini gue kembali aktif nulis. Nulis skripsi.


Walaupun gue selalu bilang ke nyokap-bokap dan kakak gue kalo gue ngerjain skripsi setiap pas ditelfon atau dichat, sejujurnya gue lagi mandek haha. Cukup lama. Bukan karena males lebih tepatnya lagi enggan nyentuh. Gak cuman skripsi sih, beberapa waktu ini rasanya banyak hal yang enggan gue lakuin kecuali mendem di kamar. Jadi sebenernya gue aktif apa enggak sih hahaha

Nulis; iya emang lagi kembali aktif (sedikit). Kayak akhirnya gue buat tulisan di blog ini, ngedit-ngedit skripsi seperlunya, dan ikut grup nulis. Walaupun bukan aktif yang produktif gitu sih ehehe. Tapi kalau ditanya bakal aktif ngeblog lagi apa enggak, gak bisa jawab juga. Kemaren aja baru kepikiran buat ngilangin blog ini hahaha. Mungkin beberapa tulisan yang gue buat di grup nulis akan gue publish atau tulisan iseng gak bermutu (tulisan gue gak bermutus semua sebenernya) untuk ngisi waktu luang aja sih. Atau lebih tepatnya ngisi waktu selain baca, tidur-tiduran di kosan.

Yaah, rasanya memang berat saat pertama kali melakukan sesuatu ya. Bikin post ini aja butuh waktu 6 jam karna mood silih berganti haha. Yah, semoga ini menjadi awal yang baik untuk ke depan. Aamiin.

Selamat datang kembali dan selamat membaca :)

Share:

0 comments