Jatuh Cinta Ketek

Hujan rintik gini emang paling saik itu ngopi di teras sambil denger lagu klasik gitu. Di Solo lagi hobi ujan, dan alhamdulillah hari ini ujanya sangat bersahabat sekali. Kalo udah gini bawaanya pengen denger lagu Payung Teduh. Mungkin karena dari namanya ada unsur payung, entahlah.

Cukup jayusnya. Ngomongin Payung Teduh, lagu ini lagi happening abis di kampus. Setelah gue dengerin lagu Resah di kamar kosan temen gue jadi demen berdendang atau apalah itu yang menyanyi cuman "mmmhh mhhhh oohh yeess" (berasa nonton bokep).
Tapi serius, gak di kelas, di hutan, atau dimana mana gue berada, sekalipun itu wc pasti gue dengerin lagu Payung Teduh. Tapi udah paling annoying abis kalo temen gue monyong monyet kalo nyanyiin lagu ini ngikutin suara vokalisnya.

Tapi emang lagu ini emang ngingetin banget sama yang terkasih di sana, hahahaha. Rasanya romantis gitu jalan diantara daun gugur asal daunya gak barengan ulet daun. Walaupun gue pernah ngerasa moment itu dan daunya pernah masuk ke mulut gue dan kesedak gara-gara gue ketawa-tawa diantara daun gugur. Dramatis.

Well, gak bisa dipungkiri setiap cowok punya imajinasi tersendiri akan seorang wanita. Atau mungkin ada syarat tertentu untuk menjadi terkasih. Dan biasanya ini imajinasi kita bakal keluar kalo udah denger lagu romantis, membayangkan wanita imajinasi kita di deket kita dan dengerin itu lagu bareng. Uhhhh sweet abis!

Ngomongin wanita imajinasi kita atau type wanita, ada gak sih syarat khusus lo harus punya cewek kayak apa? Pertanyaan ini khusus buat lanang loh ya, kalo yang cewek merasakan punya syarat ini, well...... *imajinasi bermain
Kalo gue sendiri nih ya, ada sih. Tapi itu bukan syarat. Semacem daya tarik sendiri, halaaah.Yagitudeh bos, wkwkwkw. Gue itu paling demen banget ngeliatin cewek yang rambutnya pendek. Tapi dengan syarat pertama kali gue liat itu cewek udah rambutnya pendek, bukan yang tadinya panjang jadi pendek. Gue merasakan aura-aura tertentu dari cewek cewek macam ini! Tapi itu beneran, merasakan tiba-tiba daun berguguran dan ada india moment cowok joget-joget di pohon dan nyanyi-nyanyi sambil membelai bulu dada lebatnya. Mejik abis.

Pokoknya buat gue cewek berambut pendek itu sexy abis. Yaa gak sexy aduhai macam bintang bokep yang gue maksud, tapi punya kesan sexy tersendiri. Pas gue ngomongin ini sama Akbar gedang (red: pisang). Bukan, bukan karena dia monyet dan demen pisang, tapi karena mukanya kayak pisang. Enggak enggak, bukan kayak Bananas in Pijamas lonjong kuning gitu, tapi bentuk kepalanya yang melengkung.

Dia ngakak abis. Karena dia ngira gue homo. Karena bagi dia cewek berambut pendek identik dengan tomboy dan kyk cowok. Pertama, gue gak homo. Kedua, gak semua cewek rambut pendek itu tomboy. Terus gue pun nanya, "Lah, emang lu tipenya mau yang gimana? Ah gue tau elu mah demenya yang maca Sora Aoi, MIyabi, yanag bintang jav gitu kan?"
Buat yang gak ngerti jav itu apa bisa googling dan gue gak bertanggung jawab jika anda menjadi ketagihan.

"Eits, enak aja enggaklah. Kalo gue mah yang penting keteknya mulus!"
 
Gue bengong berusaha mencerna maksudnya.

"Hah, maksud lo gimana? Bukanya emang cewek itu terawat ya?" Gue heran. Kenapa dia bisa-bisanya punya standar ketek mulus? Emang ada cewek bulu keteknya menjalar ampe badan gitu, merambat kayak tumbuhan merambat dan beterbangan kalo ketiup angin?

"Iya, ketek mulus. Mulus gitu deh, putih, asoy banget dah. Apalagi kalo wangi, beehh" Dia pun dengan muka mesumnya mengangkat lengan dan mraktekin nyiumin ketek.

"HUAHAHAHAHAHA, jadi lo jatuh cinta sama ketek?? HUAHAHA" Gue semaput mampus.

Ternyata selera emang gak ada yang ketebak ya. Dari yang normal sampe yang absurb jatuh cinta ketek. Ngomongin ketek jadi inget temen gue dulu pernah cerita temenya punya pacar yang keteknya berbulu. Setelah itu dia ilfeel abis. Emang sih, awkward banget ketika lo mau pelukan sama cewek lo terus tanganya ngangkat gitu dan lo liat bulu keteknye menjalar terbang ke arah muka? Sesuatu horor.

Selera emang gak bisa ditebak, tapi jangan maksain selera lo sama orang lain juga. Misalnya selera Akbar, ogah juga karena ketek doank, walaupun gue juga ogah kalo keteknya macem hutan tropis.

Temen gue ada yang punya selera harus kerudungan. Menurut dia kalo cewek kerudungan itu macem permen lolipop. Perbandinganya antara dikasih permen lolipop yang terbungkus, dengan yang sudah enggak, bakal kita pilih yang mana. Salut banget sama dia! Karena diantara temen gue cuman dia doank yang seleranya bener wkwkkw.

Pokoknya selera itu terserah, mau yang paling jorok sekalipun, gak pernah mandi maksudnya, atau yang paling alim banget. Apapun gak jadi masalah, asal buat cowok-cowok yang udah punya pacaran jangan kegatelan sama cewek imajinasinya hahaha


*ndelokwedokrambutpendeksambilngunyahbambumuda


Share:

1 comments