Kutukan Samwell

Well, gue bingung harus dimulai dari mana, karena banyaak biaanggeeettt yang mau gue ceritain. Maap sebelumnya, kalo gue kerjaanya cerita muluuuu :| wkwkwkw. Abis entah kenapa sekarang gue jadi demen ngeblog gini, karena baru punya kali ya? hahaha, maap norak -,- Eh tapi ini bukan kali pertama gue tulis menulis dalam dunia maya loh! Dulu di fb gue sering bgt ngepost di notes gitu, yaa apa aja. Ada yang gue ambil dari kaskus, puisi bikinan gue dan yang lain lain deh. Gue juga aktif di Tumblr kok, jadi yang nanti kedepanya ada beberapa yang repost, gue posting ulang apa yang dulu ada di notes sama di Tumblr. Hahaha, jangan bosen ya ^^

Balik ke topik! Hmm......

Ngomong-ngomong cuaca di kota kalian lagi gimana sih? Di Solo lagi demenya badai nih. Udah dua hari badai teruuuss. Ya sama malam ini. Di Solo itu jarang bangeet ujan, tapi sekalinya ujan itu badai cetar membahana mahabrata tingkat zeus. Dan kesialan gue bermula dari badai kemaren.



Jadi kemaren gue lagi asik-asiknya online web-surfing. Gue lagi iseng2 baca blog orang, lagi buka tumblr juga, chatiingan di fb juga, main twitter juga, 9gag-ing juga, youtube-ing juga malahan. wahahaha. Terus gue itu lagi iseng-iseng liat artikel ngomongin homo, well bukan maksud gue menelisir lebih dalam untuk pergaulan gue lebih baik dalam perhomoan, tapi gue nyasar kesitu -,- Abis baca artikel itu gue jadi keinget dulu si Muti temen musafir gue ngasih link video "what what in the butt"-nya Samwell. Sumpah, yang belom pernah liat mending lo langsung buka Youtube deh, terus cari Samwell.

http://www.youtube.com/watch?v=fbGkxcY7YFU

HAHAHAHA
Pendeknya itu video ultraa super duper gay abis. Orang ngedance mamerin pantat gitu. Aduh pokoknya gak banget deh. Dia negro gitu, pake celana super ketat sampai membentuk bagian tubuh tertentu, make baju ala india yang dua kancing atas dibuka, terus muka mesam mesum horny gitu, dan goyangan yang sumpah macem belut liar minta dibelai.
Dulu awal ngeliat video ini gue enek. Kedua kalinya gua ketawa-tawa mampus. Ketiga kalinya bareng temen gue si Ilham homo anak musafir juga, dan dia ngelus-ngelus pantat gue. "Ham, lo ngapain???" gue mulai resah karena dia ngeliatain gue. Dan dia berkata lirih "what what in the butt, aah yeaah" sambil ngelus pantat gue. Bangsat.

Dia gak homo, tapi dia bakat jadi homo.

Kemaren malem itu lagi badai, petir dimana-mana cetar membahana mahabrata tingka zeus. Dan gue dengan bodohnya mainan laptop sama nyetel tv.

Lagi asik-asik online gue pun mencoba buka video Samwell, karena penasaran kayak gimana, udah lupa. Lalu gue buka deh itu Youtube mau nyari video Samwell. Buffering dulu laah bentaran. Udah mayan nih agak panjang, gua pun coba nge-play. Disaat ngekilik tiba-tiba

BLAARRRR!

"ANJIIRRRRR BANGSAAAATTT!!" gue lari keluar kamar.

Kosan gue pun mati lampu karena kesamber petir.
Tv gue selamet dari konslet, tapi yang gak slamet adalah charger laptop gue.
Kesialan pun mulai datang satu persatu. Charger gue rusak, dan malam itu laptop gue cuman bertahan 30 menit karena gue pake main Fifa dan gak ngecharge. Udah gua tiup tiup, gua peluk peluk, gue goyangkan ke langit, gue elus-elus tetep aja charger gue gak bener. Asem.

Besoknya alias hari ini, kesialan gue tetep gak ilang. Abis beli charger laptop gue pun dengan sukaita hati riang gembira dan semangat '45 pulang ke kosan dan berharap bisa langsung online atau main. Nyampe di kosan pun gue langsung nyalain laptop dan berharap kesialan gue hanya kemaren aja. Langsung gue colok ke internet dan mencoba mencari kebebasan dan balas dendam atas malam sebelumnya. Tapi ternyata gak bisa. Internet di kosan juga mati. Ternyata tower internet di kosan kesamber listrik. Gue udah mangkel abis.

Harapan terakhir ada di modem gue. Colok lah tuh modem gue dan berdoa secara khusyuk supaya modem gue bisa diandalkan. Tapi modem pun juga berkhianat. Paket gue abis. Kentut.

Gue beli lah keluar bentar seniali 90rb. Mau gue isi ulang, ternyata gak masuk-masuk pulsanya. Gue hanya bisa pasrah pada malam ini. Hidup gue pun harus berpangku tangan pada warnet. Ya akhirnya gue pun ke warnet -__-

Mungkinkah ini kutuk Samwell? Who knows.. Jadi buat kalian yang tadi sempet liat video Samwell, berhati-hatilah! Mungkin kalian korban selanjutnya........

*nyariibambudiwarnet........

Share:

0 comments